[REVIEW] Film The Tuxedo

REVIEW Film The Tuxedo

[REVIEW] Film The Tuxedo 


Master seni bela diri, Jackie Chan dan istrinya terkemuka, bintang Jennifer Love Hewitt dalam aksi-komedi, The Tuxedo. Lihat Kidzworlds review film untuk melihat apakah The Tuxedo bernilai hype dan tunjangan bling-bling Anda.
Tidak bohong! Ini benar-benar telah musim panas sinematik saya ketidakpuasan. Diikuti oleh kekafiran dan jijik. Jadi, setelah semua kekecewaan, saya berharap untuk mengakhiri musim pada layar tinggi besar. Tapi sayangnya ... itu tidak dimaksudkan untuk menjadi.
The Tuxedo, yang dibintangi Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt, dimulai dengan rusa kencing di sungai. Dari sana, kencing dan film, cepat kepala sia-sia.
Cerita (pria Inggris gila berencana racun / mengubah pasokan air dunia menggunakan tentara striders air sehingga orang akan dipaksa untuk minum H2O botol nya,) hanya tidak tahan air. Tidak siapa pun, selama draft awal naskah ini, pernah mengatakan "Hei, tapi tidak akan, seperti, semua hewan, tumbuhan, dan hal mati karena mereka tidak membawa uang tunai atau kartu kredit untuk membeli barang-barang kemasan?"
Pokoknya, setelah anak laki-laki meluncur jahat (Anda tahu siapa Anda) melukai ramah tamah, bos mata-mata super-nya, Jackie menempatkan pada Tuxedo, yang ternyata dilengkapi dengan kecerdasan seni bela diri, senjata dan gerakan tarian groovy. Itu lebih dari yang Anda perlu tahu. pasokan air dunia disimpan, Jennifer Love Hewitt TIDAK mendapatkan Barenaked dan untuk film action Jackie Chan, ada benar-benar tidak ada.
Masing-masing dan setiap minggu orang-orang yang memproduksi acara TV seperti Buffy, Angel dan Gilmore Girls mengatur untuk menyediakan adegan aksi yang lebih baik dan dialog dari semua seri musim panas ini lebih-meningkat messes film.
Sebelum studio memulai rilis musim panas mendatang sekuel dan prequels, mungkin mereka harus mencoba mulai dengan sesuatu yang unik dan baru - seperti cerita yang bagus.
Dan The Tuxedo, dari membuka kredit untuk semua nya terlalu Jackie disensor, adalah acak-acakan.

0 Response to "[REVIEW] Film The Tuxedo"

Posting Komentar